Sukses

Entertainment

Alasan Tika Bravani Pilih Tema Adat di Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani telah resmi menjadi istri dari Dimas Aditya. Mereka menggelar prosesi pernikahan pada Minggu, 7 Agustus 2016 di Plataran, Cilandak, Jakarta Selatan. Perasaan bahagia pun menyelimuti keduanya.

"Tentu bahagia campur aduk, alhamdulillah lancar. Temanya semi outdoor. Dengan bantuan teman WO sangat teratur, terasa begitu personal," kata Tika di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

Foto profil Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

Yang pasti, perasaan bahagia itu telah membuat hari pernikahan mereka sangat spesial. "Hari ini gak bisa terulang dan spesial banget mengubah semuanya," imbuh Tika Bravani. "Hari ini soal kita," tutur Dimas.

Dengan maskawin logam mulia seberat 50 gram, Dimas menikahi Tika. Sentuhan adat Minang terasa kental pada saat akad nikah. Menurut Tika, ia memang sengaja menempatkan prosesi adat pada proses akad nikah, bukan di resepsi.

"Pakai adat Padang, ada beberapa acara adat. Akad lebih kekeluargaan, jadi aku lebih milih Minangnya di akad, kalau di resepsi konsepnya lebih fun aja," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan itu melaksanakan akad nikah pagi. Sedangkan malam harinya diadakan resepsi pernikahan dengan undangan terbatas. (dok. Instagram)

Dengan undangan yang hanya 200 buah, Dimas dan Tika ingin mendapatkan kesan intim dengan para tamu pilihan. Karenanya, ketika saat resepsi dirinya mengenakan cara adat, akan sedikit mengganggu mobilitas.

"Resepsinya nasional tapi ada sentuhan Padang dan Jawa. Kalau resepsi adat berati aku harus pakai suntiang jadi nggak bisa mobile. Mungkin pusing juga kan, jadi pilih temanya nasional aja," tukas Tika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading