Sukses

Entertainment

Cinta Sophia Latjuba, Mungkinkah Berakhir di Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Melihat Sosok Sophia Latjuba, mungkin banyak yang masih tidak menyangka, usianya sudah memasuki kepala empat. Sophia Latjuba, genap berusia 46 tahun pada Senin, 8 Agustus. Perayaan ulang tahun Sophia Latjuba hanya dilakukan secara sederhana dalam sebuah acara kecil dan penuh privasi. Meski sudah 46 tahun, Sophia Latjuba tetap tampil enerjik dan cantik.

Wajahnya yang merupakan perpaduan Eropa - Indonesia dengan ditunjang tubuhnya yang masih proporsional, membuat banyak mata terpana. Saat ini, Sophia Latjuba diketahui tengah menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Meski kerap kali kepergok berdua di sejumlah acara, tetap saja baik Ariel maupun Sophia Latjuba belum mau banyak bicara.

Dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, Sophia Latjuba dikenal sebagai sosok yang pelit bicara. Ia pernah mengungkapkan, masalah cinta adalah area pribadinya. Namun, tidak ada salahnya melihat kembali para pria yang beruntung pernah mendapatkan seorang Sophia Latjuba. Dari sejumlah nama pria yang pernah ada di hati Sophia Latjuba, tercatat hanya dua kali Sophia Latjuba menikah secara resmi yakni dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal. 

 

1. Bucek Depp

Bucek Depp.  (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelum menikah dengan Indra Lesmana, Sophia Latjuba pernah dikabarkan berpacaran dengan Bucek Depp. Namun, saat itu belum banyak media hiburan yang membahas tentang kisah cinta keduanya. Bucek Depp kemudian menikah dengan Titi DJ, mantan pacar Indra Lesmana.

2. Indra Lesmana

Indra Lesmana (Liputan6.com/Meiristica Nurul Hida)

Publik semmpat dikejutkan oleh pernikahan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Padahal, Indra sudah delapan tahun memiliki hubungan khusus dengan Titi DJ. Sophia Latjuba dan Indra Lesmana kemudian menikah pada tanggal 31 Mei 1992 dan dikaruniai seorang anak, Eva Celia Lesmana.

Hubungan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana hingga saat ini masih baik, setelah bercerai tahun 1993. Apalagi Eva Celia Lesmana, putri mereka tengah mendalami dunia musik. Komunikasi antara Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, meski sama-sama telah memiliki hubungan dengan pasangan masing-masing, tetap terjaga untuk urusan anak.

3. Dimas Djayadiningrat

Dimas Djayadiningrat (Capture YouTube)

Sutradara nyentrik berambut panjang, Dimas Djayadingingrat juga sempat diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Sophia Latjuba tahun 1999 hingga 2000. Di berbagai kesempatan, keduanya kerap tampil mesra berdua. Baik Sophia Latjuba dan Dimas Djayadiningrat, tidak ada yang mau berbicara banyak tentang hubungan mereka.

4. Abel Arya

Abel Arya, pria yang pernah dekat dengan Sophia Latjuba (corseclienti.ferrari.com)

Tidak perlu lama bagi Sophia Latjuba dalam kesendirian. Seorang pengusaha muda bernama Abel Arya, masuk ke dalam kehidupan cinta Sophia Latjuba sekitar tahun 2002. Bersama Abel Arya, Sophia Latjuba sempat membuat bisnis bersama, sebuah rumah makan Manado di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Bersama Abel Arya, Sophia Latjuba pun pelit bicara. Ia hanya menunjukkan bahasa tubuh tengah berbahagia. Hampir dua tahun keduanya menjalin hubungan, kemudian beredar kabar, Sophia Latjuba dan Abel Arya putus hubungan. Padahal, kabar yang santer terdengar saat itu, keduanya tengah mempersiapkan untuk maju ke pelaminan.

5. Michael Villareal

Michael Villareal mengaku sempat merasa tak enak hati karena pernikahannya dengan Sophia Latjuba berakhir singkat.
Michael Villareal menjadi daftar pria yang masuk ke dalam cerita cinta Sophia Latjuba. Keduanya mulai menjalin hubungan di tahun 2004. Namun konflik hubungan mereka berlanjut, saat diketahui Michael masih berstatus suami dari Louisa Ibbetson.

Ditengah konflik perihal pengakuan status dari Loiusa, Michael dan Sophia Latjuba kemudian bertunangan pada 12 Desember 2004. Hubungan tersebut kemudian berlanjut dengan proses pernikahan mereka, genap empat hari setelah Michael resmi bercerai dengan Louisa. Dari pernikahan Sophia Latjuba dan Michael, lahir Imanuella Aziza. Sophia Latjuba dan Michael kemudian bercerai.

6. Ariel NOAH

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

Sepulang dari Indonesia setelah bercerai dengan Michael Villareal, Sophia Latjuba dikabarkan dengan Ariel NOAH. Baik Sophia Latjuba dan Ariel, bungkam perihal kedekatan mereka. Netizen menganggap hubungan tersebut sangat pas, sebab status Sophia Latjuba dan Ariel, sama-sama sudah sendiri.

7. Bogdan Vlase

Sophia Latjuba bersama seorang bule yang diketahui bernama Bogdan Vlase (instagram @sophialatjuba88)

Publik kemudian dikejutkan dengan unggahan foto-foto Sophia Latjuba dengan seorang bule yang diketahui bernama Bogdan Vlase. Banyak yang mempertanyakan hal tersebut, namun terjawab saat Sophia Latjuba kembali bersama Ariel NOAH. Apakah Ariel NOAH merupakan pelabuhan cinta terakhir Sophia Latjuba?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading