Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Maknai Kemerdekaan dengan Terus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukan kecintaan terhadap bangsa Indonesia. Dan peran-peran yang dimainkan oleh aktor Vino G. Bastian di berbagai film yang dibintanginya merupakan sebuah bentuk sumbangsih Vino untuk Indonesia dari sisi Industri kreatif.

"Saya pengen nyumbang karya-karya saya untuk Indonesia. Sebagai aktor, saya punya tanggung jawab untuk memajukan perfilman Indonesia. Saya ingin selalu membuat film yang selalu punya sesuatu yang berbeda lagi setiap tahunnya," ucap Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Launching Buku Management Artist 101 (Deki Prayoga/bintang.com)

Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, suami dari Marsha Timothy itu juga menilai saat ini generasi muda punya peran penting untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Sebagai pelaku hiburan, Vino pun ingin terus terlibat diindustri kreatif guna terus memberikan sesuatu untuk kemajuan perfilman Indonesia.

"Mengisi kemerdekaan menurut saya anak muda sekarang makin kreatif. Banyak banget anak muda sekarang yang ide dan karyanya luar biasa. Saya di dunia film pun begitu, buat saya sekarang untuk mengisi kemerdekaan salah satunya ya dengan karya yang bagus," tandasnya.

Launching Buku Management Artist 101 (Deki Prayoga/bintang.com)

Pandangannya terhadap industri kreatif yang semakin berkembang diakui pemain film Srigala Terakhir tersebut mestinya bisa terus ditularkan ke generasi-generasi baru agar nama Indonesia bisa lebih harum di kancah internasional dari sektor perfilman.

"Kemerdekaan buat saya yang penting semangat terus untuk diisi dengan sesuatu yang positif, dengan karya. Dan kita harus menularkan itu ke seluruh rakyat Indonesia," ujar Vino G. Bastian mengakhiri wawancara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading