Sukses

Entertainment

Sambut Kemerdekaan, Indosiar Suguhkan Konser Indonesia Merdeka

Fimela.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus yang diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia sebentar lagi menjelang. Seperti biasa, ragam acara bertema hari kemerdekaan pun dihelat. Tak terkecuali dengan Indosiar yang bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menghelat sebuah konser musik.

Bertajuk konser Indonesia Merdeka, suguhan ini bakal diramaikan oleh sederet bintang seperti Rizki dan Ridho D'Academy, Nassar, Beniqno, Duo Anggrek, Wika Salim, Irwan, Five Minutes, The Virgin, dan masih banyak lagi.

"Kami pikir, paling pas pesta rakyat merdeka dilakukan di tempat rekreasi. Konser Indonesia Merdeka ini akan jadi gong juga dari seluruh rangkaian acara 17 Agustus," kata Sylvia Pontoh, Head Programming Division Indosiar di Jimbaran cafe, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Preskon Konser Indonesia Merdeka Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain para penampil di atas, deretan host juga akan menjadi magnet tersendiri. Tiga orang selebriti muda yaitu Chand Kelvin, Ricky Harun, dan Prilly Latuconsina bakal ikut meramaikan acara yang disiarkan live sejak pukul 15.00 WIB.

"Konser ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang sudah kami helat dari beberapa hari sebelumnya," lanjut Sylvia.

Rizki Ridho (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain acara konser musik, beberapa lomba juga bakal menarik keramaian. Di Pantai Karnaval, Ancol, akan ada lomba seperti panjat pinang kolosal dengan jumlah 171 pohon pinang dengan hadiah total Rp 250 juta.

Sedangkan di Pantai Ancol Lagoon akan digelar lomba makan kerupuk kolosal, lomba panjat pinang miring, lomba balap karung berpasangan, lomba gebuk bantal di atas air, dan lomba tarik tambang di air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading