Sukses

Entertainment

Cassandra Lee dan Randy Martin Lomba Makan Kerupuk, Siapa Menang?

Fimela.com, Jakarta Jika disebut lomba-lomba di peringatan hari kemerdekaan, tentu lomba makan kerupuk menjadi salah satu favorit. Lomba makan kerupuk juga menjadi favorit pasangan artis muda, Randy Martin dan Cassandra Lee.

Menurut mereka, jenis permainan yang biasanya hanya muncul setiap tanggal 17 Agustus ini memiliki kenangan tersendiri. Bahkan, Randy berbagi pengalaman soal perlombaan tersebut.

"Favorit gue balap karung. Pernah jatuh seru banget. Makan kerupuk juga favorit, sama balapan pakai sendok dan kelereng. Nggak cedera sih," kata Randy Martin di Studio Penta, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Cassandra Lee dan Randy Martin (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mencoba mengobati kerinduan, keduanya pun saling tantang untuk memenangkan perlombaan yang sudah lama tidak mereka lakukan. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini pun bersaing untuk menghabiskan sebuah kerupuk putih yang digantung pada tali rafia.

Pemandangan lucu pun terlihat ketika mereka mencoba menggigit sedikit demi sedikit kerupuk yang sesekali digoyang oleh tim Bintang.com yang memang memberikan tantangan ini. "Aduh jangan dong," kata Randy kesusahan.

Cassandra Lee dan Randy Martin (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan susah payah, akhirnya waktu yang ditentukan pun usai. Keduanya tak bisa menghabiskan jatah kerupuknya masing-masing. Namun, setelah diukur kerupuk siapa yang sisanya paling sedikit, Cassandra Lee lah yang memenangkan perlombaan.

"Cassy yang menang. Udah lama emang nggak main. Kurang lebih sih seri, dia udah abis lebih banyak dari aku," imbuh Randy. "Kerupuk yang ada masuk mata. Saya mah udah biasa ngalahin Randy Martin, haha, becanda," tukas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading