Sukses

Entertainment

Cerita Seru Ayu Ting Ting Lihat Putrinya Juara Lomba 17-an

Fimela.com, Jakarta Keseruan peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus kemarin ternyata juga dirasakan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting. Selain dirinya yang ikut serta lomba makan kerupuk, sang putri, Bilqis Kumairah Razak juga turut merasakan kemeriahannya.

Menurut Ayu, sang putri yang masih berusia balita juga turut mengikuti sebuah lomba yang diadakan di dekat kediamannya. Bilqis dituturkan Ayu bahkan menjadi juara lomba meniup lilin dan memindahkan bendera yang diadakan warga sekitar rumahnya.

Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

"Bilqis lomba tiup lilin juara 2 dapet 30 ribu, terus dia lomba mindahin bendera kedalam botol dapet 50 ribu, juara 1 dia. Lumayan," tutur Ayu Ting Ting dengan seru saat ditemui awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Meski masih terhitung balita, Ayu mengatakan jiwa kompetisi sang anak sudah tampak jelas. Hal tersebut terbukti saat Bilqis mengikuti lomba memindahkan bendera, sang anak diakuinya sudah mengerti peraturan yang diterapkan pihak panitia.

"Pas lomba mindahin bendera (Bilqis) agresif banget, lari kenceng banget," kata Ayu menjelaskan.

Ayu Ting Ting bercerita keseruan Bilqis ikut lomba 17-an. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan menurut Ayu, nantinya sang anak juga akan mengikuti perlombaan yang hampir serupa disekolah. Ayu pun bersemangat untuk menonton langsung Bilqis berlomba dengan teman-teman sekolahnya.

"Dia hari Senin Insya Allah lomba lagi disekolahnya. Insya Allah saya anterin, mudah-mudahan enggak ada acara pagi," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading