Sukses

Entertainment

Resmi Menjadi Ibu, Chua Kotak Melahirkan Bayi Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pembetot bass grup band Kotak, Chua. Wanita bernama lengkap Swasti Sabdastantri baru saja melahirkan putra pertama hasil pernikahannya dengan Firmansyah melalui proses cecar pada Kamis (25/8/2016) pagi.

"Bayinya laki-laki. Lahirnya hari ini ya, melahirkan nya sih tadi pagi cuma aku enggak tau persis jam berapa," ucap Aldi, manager grup band Kotak saat dihubungi Kamis (25/8/2016).

Aldi juga menjelaskan, proses persalinan yang dipilih dengan proses cecar lantaran Chua sudah melewati waktu persalinannya yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Namun lantaran belum juga merasakan kontraksi lantas Chua mengambil keputusan untuk menjalani operasi.

"Sebenarnya udah lewat dari minggu lalu, harusnya kalau nggak salah tanggal 17 agustus apa 16 agustus gitu (lahiran). Semalam kondisi kepala bayinya udah turun, ketuban sedikit, sementara dia belum kontraksi. Jadi diambil tindakan (cecar) tadi pagi," jelas Aldi.

 

A photo posted by Swasti Sabdastantri (@chuakotak) on

Sementara itu, terkait nama dari putra pertama Chua, Aldi mengaku belum mendapatkan informasi secara pasti. Namun, baik Chua maupun Firman mengisyaratkan nama anak pertamanya tersebut akan berawalan huruf R. "Belum fix sih (soal nama). Chua sama Firman nyebutnya Baby R," jelasnya.

Hingga saat ini, Chua masih dalam perawatan pasca melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah. Berdasarkan keterangan Aldi, Chua dan sang suami akan menyampaikan kabar bahagia terkait kelahiran anak pertamanya pada Sabtu, 27 Agustus 2016 mendatang di RSPI dengan waktu yang masih dirundingkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading