Sukses

Entertainment

Masih Berduka, Hingga Jumat Tukul Arwana Belum Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Komedian Tukul Arwana masih dalam masa berkabung sepeninggal istri tercintanya, Hj. Susiana. Hingga Jumat siang, Tukul pun masih belum terlihat keluar dari kediamannya.

Hal tersebut diketahui saat Bintang.com menghampiri kediaman Tukul di Jalan H. Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016). "Iya bapak ada di rumah, lagi istirahat, belum bisa diganggu," ungkap petugas keamanan di rumah Tukul Arwana, Jumat (26/8/2016).

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Hingga datangnya waktu salat Jumat, Tukul Arwana masih belum keluar rumah. Menurut penuturan tetangga Tukul, Riyadi mengatakan jika tak disibukkan dengan banyak kegiatan, biasanya komedian berusia 53 tahun tersebut keluar rumah untuk mengikuti salat jumat di sekitar rumahnya. "Biasanya kalo lagi enggak sibuk ya sholat," ungkap Riyadi.

Nampaknya Tukul masih sangat berduka pasca ditinggalkan istri tercintanya, Susiana, hingga ia belum sanggup untuk meninggalkan kediamannya. Almarhumah Susi, adalah wanita yang telah setia menemani Tukul selama lebih dari 20 tahun.

Susi Similikiti diperkirakan meninggal usai menunaikan salat maghrib. Karena saat ditemukan muka yang habis digunakan tapi belum si lipat seperti biasanya. (Andi Masela/Bintang.com)

Tukul diketahui menikah dengan Susiana sejak tahun 1995 lalu. Dari hasil pernikahannya, Tukul memiliki tiga orang anak yaitu Ega Prayudi, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Hj. Susiana atau yang lebih dikenal dengan Susi Similikiti sendiri meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 petang lantaran penyakit asma. Sebelum meninggal, Susi diketahui sempat menghadiri pengajian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan sebelum ditemukan dalam kondisi kritis seusai menjalani sholat Maghrib. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading