Sukses

Entertainment

Masih Berduka, Anak Tukul Arwana Kembali Kunjungi Pusara Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Suasana berkabung tampaknya masih merundung keluarga komedian Tukul Arwana pasca ditinggal oleh Hj. Susiana, istrinya. Pada Jumat (26/8/2016) siang, dua anak Tukul, Ega Prayudi dan Novita Eka Afriana kembali mendatangi pusara sang ibu untuk mengirimkan doa.

Tak hanya berdua, mereka juga ditemani beberapa anggota keluarganya. Sementara Tukul dan anak bungsunya, Wahyu Jovan Utama tidak tampak ikut dalam rombongan penziarah.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi dan Eka Afriana beserta rombongan keluarga mengunjungi makam Susiana, pada Jumat (26/8/2016) siang. (Andy Masela/Bintang.com)

Berdasarkan pantauan Bintang.com di TPU Jeruk Purut, keluarga Tukul Arwana datang ke pemakaman sekitar pukul 13.30 WIB menggunakan beberapa mobil dengan plat nomor inisial nama Tukul dan Susi.

Dari kejauhan, tampak sekali kekhusyuan pihak keluarga saat mendoakan almarhumah Hj. Susiana di sekitar pusara terakhirnya. Sang putra sulung, Ega Prayudi yang datang menggunakan kemeja bermotif kotak masih dengan rona wajah yang berduka tampak menaburkan bunga di atas pusara sang ibu sambil sesekali mengusap air matanya.

Sementara sang putri, Vita, terlihat fokus mengirimkan doa untuk almarhumah ibunya tercinta. Mengenakan pakaian abu-abu dengan kerudung motif bunga tampak duduk tenang di sisi kiri makam ibundanya dengan raut wajah yang lebih tegar dari sang kakak.

Sayangnya, pihak keluarga maupun anak dari Tukul sendiri enggan memberikan alasan terkait ketidakhadiran sang ayah dan anak bungsunya dalam ziarah hari ini.

Makam istri Tukul Arwana, Susiana. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya diketahui Tukul beristirahat di kediamannya di jalan H. Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Sementara Jovan dikabarkan sedang sekolah. Sedikit keterangan dari Ega Prayudi, dirinya dan Vita kembali mengunjungi makam sang ibu untuk mengantarkan beberapa keluarganya dari Padang. "Kita ziarah bareng keluarga dari Padang," singkat Ega.

Hj. Susiana atau Susi Similikiti meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 petang lantaran sesak nafas yang disebabkan oleh penyakit asma yang sudah lama diidapnya. Jenazah almarhumah sendiri sudah dimakamkan pada Rabu, 24 Agustus 2016 pagi di blok AA2 Blad 52, TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading