Sukses

Entertainment

Pasca Dimakamkan, Tukul Arwana Belum Ziarah ke Pusara Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Suasana berkabung tampaknya masih menaungi Tukul Arwana. Diketahui, istrinya Hj. Susiana atau yang dikenal dengan SusiSimilikiti baru saja berpulang pada Selasa, 23 Agustus 2016 karena penyakit asma yang diidapnya.

Namun, pasca jenazah istrinya dikebumikan pada Rabu (24/8/2016) lalu, Tukul belum kembali terlihat mengunjungi dan mengirimkan doa di pusara terakhir sang istri.

Makam istri Tukul Arwana, Susiana. (Andy Masela/Bintang.com)

"Belum, mas Tukul belum pernah datang lagi. Cuma pas pemakaman aja," ungkap Siti, salah seorang penjual bunga yang menggelar dagangannya di sekitar makam istri Tukul di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Berbeda dengan Tukul yang belum kembali datang untuk berziarah, beberapa sanak saudara dan kerabat termasuk dua anaknya, Ega Prayudi dan Novita Eka Afriana sudah kembali mendatangi makam Hj Susiana. "Kemarin sih masih ada yang datang," lanjut Siti.

Memang, seperti yang dilaporkan sebelumnya, hari ini dua orang anak Tukul, Ega dan Vita tampak berziarah ke makam sang ibu. Keduanya datang bersama beberapa orang anggota keluarga lain untuk mengirimkan doa kepada almarhumah. Dalam rombongan tersebut, tidak tampak sosok Tukul dan anak bungsunya, Wahyu Jovan Utama.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi dan Eka Afriana beserta rombongan keluarga mengunjungi makam Susiana, pada Jumat (26/8/2016) siang. (Andy Masela/Bintang.com)

Sampai Jumat siang, Tukul diketahui masih berada di kediamannya di Jalan H. Jian, Cipete Utara untuk beristirahat. Sementara Jovan diketahui masih berada di sekolah saat kedua kakaknya berziarah.

Hj. Susiana, meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 lantaran penyakit asma yang sudah lama diidapnya. Sebelum meninggal, almarhumah diketahui sempat menghadiri sebuah pengajian di kawasan Pondok Indah sebelum didapati dalam kondisi kritis pasca menjalankan sholat Maghrib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading