Sukses

Entertainment

Pasca Ditinggal Istri, Tukul Arwana Lebih Banyak Diam

Fimela.com, Jakarta Suasana berduka tampaknya masih dirasakan oleh komedian, Tukul Arwana. Pasca kepergian sang istri, Susiana atau yang dikenal dengan Susi Similikiti, Tukul diketahui selalu mengurung diri di rumahnya. Meski begitu, kondisi Tukul kini sudah dalam keadaan yang lebih baik.

"Mas Tukul biasa aja, masih suka bercanda. Cuma kan kondisinya masih berduka jadi memang lebih banyak di rumah," ucap Isya, ketua RT 05/007 yang rumahnya tidak jauh dari kediaman Tukul Arwana di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Para tamu turut memberikan penghormatan terakhir pada almarhum. Hadir juga Mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar dan teman artis dan komedi lainnya. Doa serta ucapan belasungkawa terus mengalir di kediaman Tukul. (Andi Masela/Bintang.com)

Memang, ditengah kesibukannya sebagai pelawak, Isya menilai Tukul termasuk orang yang gemar bersosialisasi dengan warga sekitar rumahnya. Namun, sepeninggal sang istri, Tukul memperlihatkan sikap yang sedikit berbeda. "Wajar karena masih berduka, mas Tukul sekarang banyak diam," tambah Isya.

Meski demikian menurut Isya, setelah istrinya dikebumikan Tukul sempat berujar jika dirinya sudah mengikhlaskan kepergian belahan jiwanya ke sisi Sang Khaliq. "Mas Tukul sih udah ikhlas. Dia bilang, 'semuanya kan titipan, jadi saya ikhlas'," tuturnya bercerita.

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Memang, meninggalnya istri dari Tukul Arwana terkesan mengejutkan. Tidak menderita penyakit yang parah, Susiana meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 lantaran sesak nafas yang disebabkan oleh penyakit asma yang dideritanya. Jenazah Susi sendiri sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading