Sukses

Entertainment

Alasan Chua Kotak Melahirkan Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita ingin melahirkan buah hatinya secara normal. Begitu juga Chua Kotak, yang dikaruniai anak laki-laki. Namun apa daya, kondisi yang tidak memungkinkan membuat Chua memilih operasi caesar.

"Pada dasarnya semua wanita juga ingin melahirkan melalui proses normal. Cuma karena sudah 41 week belum kontraksi juga, kepala anaknya belum keliatan di panggul terus ketuban tipis. Akhirnya dokter menyarankan caesar," jelas Chua Kotak, di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).
 

A photo posted by Swasti Sabdastantri (@chuakotak) on

Pada kesempatan yang sama, Chua juga meminta maaf baru bisa menemuai awak media hari ini. Pasalnya, dia harus melewati tahap pemulihan setelah menjalani operasi caesar.

"Aku minta maaf baru bisa ketemu kalian sekarang. Soalnya abis operasi aku nggak boleh jalan selama 24 jam. Kan habis dibius," jelas Chua.

 

A photo posted by Swasti Sabdastantri (@chuakotak) on

Diberitakan sebelumnya, Chua Kotak melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, pada hari Kamis lau tepat pukul 06.42 WIB. Bayi yang diberinama Raja Sabdasaka Putra Firmasyah itu lahir dengan berat badan 3,46 kilogram, dan panjang badan 51 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading