Sukses

Entertainment

Suami Mual Dengar Chua Kotak Harus Operasi Caesar

Fimela.com, Jakarta Firmansyah Mahidin Putra, suami Chua Kotak, seketika merasa mual mengetahui istrinya harus menjalani persalinan lewat operasi caesar. Firman tak kuasa untuk membayangkan sakit yang dirasakan Chua nantinya. Dia mengaku tak tega.

"Dokter bilang caesar, mual-mual saya. Karena saya belum pernah operasi, membayangkan sakitnya. Kalau istri dibius kan kita sendiri juga yang panik lihatnya. Enggak tega melihat istri kesakitan," kata Firmansyah, di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Chua Kotak melahirkan anak pertama [foto: instagram/tantrisyalindri]

Rasa panik Firmansyah sedikit reda, melihat suasana ruangan operasi yang cukup nyaman. Kebetulan, Firmansyah dan Chua sempat melakukan salat Subuh bersama, demi kelancaran proses operasi caesar yang dijalani Chua.

"Enak, kebetulan Subuh. Karena masih pagi, Chua juga habis salat Subuh. Biar dilancarkan bareng. Dari awal Shua sudah bilang prinsipnya gini, sebagai ibu mau normal, kalau caesar juga enggak masalah," tutur Firman.

Chua Kotak melahirkan anak pertama [foto: instagram/tya_ariestya]

Chua sendiri tak mempermasalahkan persalinannya dilakukan secara caesar. Terpenting anaknya lahir secara sehat, tanpa kekurangan satu apapun. Selama ini, Chua sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk bayinya.

"Ya enggak apa-apa, kan saya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Yang penting parenting kita nanti terhadap anak. Kalau nanti bisa diajarkan lebih baik," pungkas Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading