Sukses

Entertainment

Punya Anak Cerdas, Olla Ramlan Malah Terkejut

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampaknya selalu terlihat bahagia. Terlebih setelah rumah tangganya dikaruniai seorang putri yang belum genap berusia dua tahun.

Saat ini, Aleena Naira Hana Hutapea, nama sang putri menurut Olla sudah mengalami banyak perkembangan di usia emasnya sebagai balita. Bukan hanya mulai pandai berbicara, Aleena dikatakan juga sudah bisa bernyanyi meski dengan pengucapan yang terbata-bata.

Olla berharap acara yang diselenggarakan kali ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. Ibu dua anak itu mengaku bahwa tahun kemarin dana terkumpul mencapai 800 juga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"(Aleena) Alhamdulilah udah pinter ngomong, nyanyi-nyanyi kayak lagu Balonku, banyak lagu-lagu yang dia hafal padahal masih satu tahun 8 bulan," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Melihat perkembangan Aleena yang terbilang cukup cepat, ibu dua anak itu pun mengaku terkejut. Pasalnya, untuk ukuran bayi seusianya, Aleena bisa dikatakan memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea serta managernya mendatangi Polda Metro Jaya guna berkonsultasi berkaitan dengan pemberitaan busana vulgarnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku amaze sendiri gitu. Maksudnya kan ada beberapa bayi yang umur dua tahun aja belum lancar ngomongnya, dan dia udah kaya gitu (nyanyi)," ujarnya bangga.

Meski demikian, Olla dan sang suami masih enggan mengarahkan kecerdasan yang dimiliki Aleena ke suatu bidang tertentu. Menurutnya, saat ini Aleena hanya dilibatkan pada pendidikan non formal semacam kelompok bermain untuk bersosialisasi, belum diikutkan les-les yang menjurus pendidikan tertentu.

"Belum (les), baru sekolah-sekolah aja, sekolah sambil main," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading