Sukses

Entertainment

Jadi Wanita Simpanan, Alexandra Gottardo Andalkan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo sebagai seorang wanita simpanan dalam film Pinky Promise. Untuk bisa masuk dalam karakter tersebut, pemeran film Tanah Air Beta ini melakukan beragam observasi. Sekitar dua minggu Alexandra menjalani pendalaman peran sebagai wanita simpanan.

"Aku sebagai Baby, dia itu wanita simpanan, dari Jawa ke Jakarta ingin cari peruntungan, luck tapi caranya salah. Cara berpikirnya jangka pendek. Dengan mendompleng om-om yang beristri, asal kaya ditempel," kata Alexandra beberapa waktu lalu.

Menurutnya, karakter dalam film garapan Guntur Soeharjanto yang juga dibintangi Agni Prathista ini sangat bertolak belakang dengan dirinya di dunia nyata. "Susah lah, awalnya canggung, karena bertolak belakang sama aku," kata Alexandra Gottardo.

Hidup sulit sebagai wanita simpanan saja tak cukup rupanya. Tokoh Baby yang diperankannya juga mendapat cobaan terkena kanker payudara. Bertemu dengan sesama peyandang kanker, dia menemukan sahabat. Kisah persahabatan dalam film ini membuatnya teringat pada sahabatnya.

"Aku punya sahabat, sahabat aku ini unik. Dia seorang dokter aku nggak percaya dia itu dokter saking uniknya. Pas pertama aku tahu hamil, aku ngasih tahu dia bukan suamiku. Dia yang ngasih tahu aku boleh ini boleh nggak," kenangnya.

Menurutnya sehabat selalu ada untukya, begitu pula sebaliknya. "Saat melahirkan dia juga ada, nungguin aku mungkin meninggalkan pasiennya. Dia selalu ada untuk aku. Dia sahabat terbaikku," katanya. Pesan kuat persahabatan dalam film Pinky Promise inilah yang ingin disampaikan Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading