Sukses

Entertainment

Punya Tubuh Sempurna, Ternyata Aset Kim Kardashian Hasil Lukisan

Fimela.com, Jakarta Kim kardashian, istri dari Kanye West ini memang memiliki tubuh yang terlihat begitu sempurna. Kabarnya, penampakan tubuh Kim yang sempurna ini pun dibantu oleh seniman lukis yang turut menyempurnakan penampilan Kim Kardashian. 

c (via. harpersbazaaar)

Kim kardashian memang kerap berfoto senonoh, untuk mengambil foto dirinya ia pun melibatkan banyak pihak demi mendapat hasil foto terbaik. Co-owner Sobe Tan, Fabiola Trujillo mengatakan jika Kim telah melukis tubuh Kim sebelum berfoto. 

 Kecantikan Kim Kardashian ternyata tak alami. (AFP/Bintang.com)

"Saat saya menyemprotkan lapisan penggelap (yang membuat warna kulit seperti habis berjemur) dia begitu menyukainya, dia mengambil Snapchat sambil menunggu kering," tulis Fabiola diakun Facebooknya dilansir dari laman Hollywoodlife. Kim pun mengunggah fotonya yang tampil bugil dengan kulit gelap hasil sentuhan tangan Fabiola, lewat Snapchatnya. 

 Kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Fabiola pun mengagumi Kim Kardashian terlebih selebriti tersebut telah terkena sentuhan tangannya. Dari pengakuan Fabiola, kecantikan Kim pun rupanya tak sealami yang terlihat di mana ia masih membutuhkan bantuan dari ahli untuk benar-benar tampil sempurna. 

Kecantikan Kim Kardashian ternyata tak alami. (AFP/Bintang.com)

Hal ini pun telah membuat sebagian penggemar merasa tertipu, karena apa yang ditunjukkan Kim bukan hal yang nyata. Meski begitu, Kim bukanlah satu-satunya selebriti yang menggunakan jasa tersebut, selain Kim Kardashian selebriti lain seperti Paris Hilton, Jennifer Lopez dan Matt Damon pun menggunakan hal serupa seperti yang dilakukan Kim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading