Sukses

Entertainment

Kuliah di Inggris, Teuku Rassya Pamitan ke Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Keputusan Teuku Rassya untuk melanjutkan pendidikan ke Inggris sudah bulat. Rassya bahkan sudah meninggalkan Indonesia dan bertolak ke London, Inggris dengan diantar ayah dan ibu tirinya, Kamis (22/9/2016).

Sehari sebelum berangkat, Teuku Rassya berpamitan kepada Prilly Latuconsina, artis yang belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Rassya.

Sebelum berangkat melanjutkan pendidikannya ke Inggris, Teuku Rassya berpamitan dengan Prilly Latuconsina. (Instagram @teukurassya)

"I'll see u soon Prilly Latuconsina," tulis Teuku Rassya di akun instagramnya @teukurassya.

Penggemar Teuku Rassya semakin penasaran dengan hubungan keduanya. Banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando. Sebelumnya Prilly dan Aliando sempat disebut-sebut terlibat cinta lokasi. Namun tidak sedikit penggemar yang justru menyetujui hubungan Rassya dan Prilly.

"Bahagia selalu ya buat kalian," tulis akun @c.nathania7917.

"Kalian cocok ka Teuku Rassa sama ka Prilly Latuconsina," tulis akun @adinalisyarief.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina saat di atas panggung malam puncak ulang tahun SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Teuku Rassya melanjutkan pendidikannya ke Conventry University, London, Inggris. Rassya mengambil program Bisnis Managemen.

Teuku Rassya saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Prilly sebelumnya dikabarkan menjalin cinta lokasi bersama Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading