Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Berubah Jadi Manusia Robot

Fimela.com, Jakarta Aktris Scarlett Johansson kini sedang terlibat dalam proyek film dari anime Ghost in the Shell. Setelah merilis beberapa foto sneak peek, pihak Paramount Pictures dan Dream Works Pictures merilis teaser pertamanya.

Tak hanya satu video, tapi mereka merilis lima teaser sekaligus. Dalam masing-masing video berdurasi singkat itu memperlihatkan penampilan keren dari Scarlett Johansson sebagai pemeran utama yaitu Motoko Kusanagi.

Scarlett Johansson tampak cantik dengan mengenakan long dress bewarna-warni. (via buzzfeed.com)

Sayangnya, teaser itu tak memberikan penjelasan mengenai jalan cerita filmnya. Video yang berdurasi belasan menit itu hanya menunjukkan potongan-potongan adegan yang memperlihatkan dominasi si manusia robot Motoko Kusanagi.

Selain itu juga ada penampilan sekilas dari aktor Jepang Takeshi Kitano yang berperan sebagai Daisuke Aramaki. Sementara itu, Ghost In The Shell sendiri akan fokus pada anggota pasukan khusus polisi yang bertugas menjaga dunia dari penjahat yang memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Scarlett Johansson di film Ghost in the Shell. foto: screen rant

Motoko Kusanagi ditunjuk melakukan investigasi pada kasus pengeboman misterius yang terjadi setahun setelah perang dunia keempat berakhir.

Selain Scarlett Johansson dan Takeshi Kitano, Ghost in the Shell juga dibintangi oleh Pilou Asbaek, Michael Pitt, Chi Han, Lasarus Ratuere dan Juliette Binoche. Film yang disutradarai oleh Rupert Sanders ini, dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading