Sukses

Entertainment

Tinggalkan Kanada, Pangeran George Bertingkah Jenaka

Fimela.com, Jakarta Sejak lahir, putra Pangeran William, Pangeran George telah menjadi sorotan dunia. Kali ini, selain menunjukkan keramahannya, Pangeran George juga meninggalkan kenangan jenaka saat dirinya meninggalkan Kanada.

 Wajah lucu Pangeran George saat berada di pesawat meninggalkan Kanada. (Dailymail)

Pangeran George yang kini berusia tiga tahun memang akan menjadi pemimpin masa depan, namun kini ia masih menjadi anak kecil yang bertingkah layaknya anak seusianya. Setelah menolak bersalaman dan menepukkan tangan dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Pangeran George pun menunjukkan sisi kekanakan lainnya. 

 Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George dan Charlotte sesaat sebelum meninggalkan Kanada, Sabtu (1/10).

Saat berada di pesawat menuju pulang ke Inggris pada Sabtu (1/10) lalu, dari kejauhan George terlihat menempelkan wajah dan hidungnya ke jendela pesawat. Nampaknya Kanada telah memberikan kesan mendalam untuk George.

Salam perpisahan Pangeran George saat meninggalkan Kanada, Sabtu (1/10). (Dailymail)

Sebelumnya, pangeran yang lahir di tahun 2013 ini menyapa seluruh penggemar yang telah menunggunya di pelabuhan untuk mengantarkan kepulangan George berserta anggota keluarganya ke Inggris. 

"Kami merasa beruntung bisa memperkenalkan George dan Charlotte ke Kanada. negara ini akan memiliki peran besar dalam kehidupan mereka," kata Pangeran William lewat serangkaian kicauan di Twitter berserta unggahan foto keseruan mereka di Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading