Sukses

Entertainment

Drama Musikal Bikin Kelly Tandiono 'Melek' Sejarah

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono sempat ragu bermain di drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku. Pasalnya, ini pertama kali bagi Kelly bermain di drama musikal. Karenanya ia deg-degan saat namanya terpilih menjadi artis pendukung di pementasan ini.

"Aku deg-degan banget. Aku ikut karena memang suka nonton drama musikal dari dulu. Aku ikut casting dan susah sekali karena harus menyanyikan lagu Melayu, Ambon dan Sunda. Awalnya ragu bakal diterima," ujar Kelly Tandiono, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Kelly Tandiono merasa deg-degan saat terpilih jadi pemeran pembatu di Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku. (Adrian Putra/bintang.com)

 

Selain diterima sebagai peran pembantu, kebanggaan Kelly semakin bertambah mengingat drama musikal yang berada di bawah besutan sutradara Adjie N.A ini mengangkat tentang sejarah Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Kelly memang tidak terlalu akrab dengan sejarah negeri ini lantaran besar di luar negeri.

"Pastinya aku senang dan bangga banget bisa terlibat. Karena ini tentang sejarah Indonesia, apalagi aku belum terlalu banyak tahu tentang sejarah Indonesia. Aku cuma tahu karena di SD belajar sejarah," ujar aktris kelahiran 28 Oktober 1986 tersebut.

Kelly Tandiono mengaku jadi 'melek' sejarah karena drama musikal. (Adrian Putra/bintang.com)

"Dengan ini aku jadi banyak belajar sejarah dan tahu pahlawan Indonesia. Ini juga memberi message buat semua (orang Indonesia) yang tinggal di luar negeri, jangan lupa cinta tanah air dan negara Indonesia. Seperti kata Bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya," sambung Kelly Tandiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading