Sukses

Entertainment

Mengenang Narendra KDI, Pedangdut Bertubuh Kekar

Fimela.com, Jakarta Perubahan terjadi dalam kehidupan Narendra sejak mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Tak hanya soal penghasilannya yang bertambah. Ia juga sering tampil menyanyi tak hanya di dalam, tapi juga di luar negeri.

"Pada 25 September 2016 lalu dia nyanyi di Malaysia. Pulang pada 28 September lalu," ujar Dewi, kakak Narendra, saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Seperti telah memiliki isyarat akan dipanggil pada Yang Kuasa, pada 5 September silam memohon maaf pada sahabatnya di Facebook. (dok.Facebook)

Tak hanya soal perubahan penghasilannya, perubahan terjadi juga pada fisiknya. Usai mengikuti KDI, Narendra rajin ikut 'nge-gym' agar kondisi tubuhnya makin sehat dan bugar. 'Nge-gym' pula yang membuat tubuh lelaki berusia 38 tahun tambah kekar.

"Perubahan itu terjadi karena Narendra sering nge-gym. Selain nge-gym, dia juga melakukan diet," ungkap Dewi, kakak Narendra, saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Lelaki yang ingin secepatnya menikah itu aktif di jejaring sosial. Terlihat dari postingannya, yang mengabarkan ingin segera menikah dan mengeluhkan penyakitnya. (dok.Facebook)

Menurut Dewi, sejak diet adiknya itu tidak mengonsumsi nasi lagi. Ia hanya menyantap sayur dan buah-buahan saja. Narendra benar-benar menjaga pola makannya.

"Dia enggak makan nasi lagi sejak diet. Ia hanya mengonsumi sayur-sayur dan buah," tegas Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading