Sukses

Entertainment

16 Oktober, Ulang Tahun Pertama Tukul Arwana Tanpa Istri

Fimela.com, Jakarta Tukul Arwana genap berusia berusia 53 tahun, Minggu (16/10/2016). Tukul lahir di Purwosari, Semarang, 16 Oktober 1963. Akun @generasi90an sengaja mengunggah foto Tukul dan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada komedian kondang itu.

"Selamat ulang tahun Om Tukul Arwana. #G90CIEULTAH," tulis akun tersebut. "happy birthday om tukul," kata akun @afifahcumil90.

Susiana istri Tukul Arwana dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Rabu (24/8) pukul 09.30. Dengan diantarkan oleh anak, suami, saudara, tetangga dan para selebriti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan sebelumnya, ulang tahun Tukul kali ini terasa berbeda. Ia tak lagi didampingi istri tercintanya, Susiana. Orang yang dicintainya itu telah meninggal dunia untuk selamanya pada Selasa, 23 Agustus 2016 lalu.

Susi meninggal dalam usia 48 tahun, akibat penyakit asma yang sudah lama diidapnya. Tukul dan Susi menikah di Jakarta, 5 Desember 1995. Selama ini Susi merupakan istri yang selalu memberikan semangat kepada Tukul.

Pemakaman Alm. Hj. Susiana (Istri Tukul Arwana) (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari pernikahannya dengan Susiana, Tukul dikaruniai dua orang anak; Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. Kepergian Susi, memang membuat Tukul dan keluarganya sangat bersedih.

Namun, Tukul sendiri tak mau larut dalam kesedihan. Bagi Tukul, semua milik Allah. Ia akan mengisi waktunya dengan sebaik-baiknya dengan berbuat baik, benar, jujur, serta tak menyusahkan orang saat meninggal.

"Iya, beda. Tapi nggak boleh merasa kehilangan. Semua milik Allah SWT. Pokoknya kita sebaik-baik mungkin lah waktu kita masih hidup," ucap Tukul Arwana, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading