Sukses

Entertainment

Demi Anak, Diah Permatasari Lupakan Tawaran Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terlihat di industri pertelevisian tanah air, ternyata aktris senior Diah Permatasari mengaku memang sengaja mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan tanah air. Alasannya, dirinya ingin memfokuskan diri untuk menjadi ibu rumah tangga. Tawaran untuk bermain sinetronpun ditolaknya.

"Aku selama tiga tahun ini mengurangi kegiatan dulu, selama tiga tahun nggak syuting sinetron karena fokus jadi ibu rumah tangga," tutur Diah Permatasari saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Diah Permatasari (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski ingin memfokuskan diri mengurus dua anaknya, namun tidak bisa dipungkiri mantan pemeran Si Manis Jembatan Ancol tersebut merasakan kerinduan terhadap proses produksi sinetron tanah air.

"Kangennya minta ampun, kangen banget kerja tim, kebersamaan, serunya. Kan udah lama banget nggak main sinetron segala macem jadi kangen banget," tuturnya.

Namun, kerinduan Diah Permatasari atas proses syuting tidak serta merta membuat dirinya akan segera terlibat dalam sebuah syuting stripping. Diah menilai, proses syuting stripping yang membutuhkan waktu banyak membuatnya belum tertarik untuk kembali ke dunia hibutan tanah air.

9. Diah Permatasari  (Via: bioartiskita.com)

"Cuma kalau syuting stripping itu kan kapan aja dibutuhkan harus datang ke lokasi, saya ngerasa buang waktu aja soalnya waktunya bisa saya buat untuk ngurus anak. Saya nggak bilang bakal berhenti total, tapi cuma lagi nggak mau aja," jelas Diah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading