Sukses

Entertainment

Pamer, Mobil Baru Jaden Smith Bernilai Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Jaden Smith nampak bahagia saat memamerkan mobil barunya, sebuah Tesla ModelX di Los Angeles pada Jumat (28/10) siang. Mengenakan kaos berwarna ungu dan sweater kuning yang dililitkan dileher, Jaden berpose dibalik rambut gimbalnya. 

Jaden Smith memamerkan mobil barunya yang bernilai miliaran rupiah. (via. Dailymail)

Melansir Hollywoodlife, Jaden memamerkan SUV miliknya yang dipasaran dijual dengan harga US$ 85.000 yang dirupiahkan sebesar Rp 1,1 miliar.

Ia pun membuka seluruh pintu-pintu di mobilnya dan berpose, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah pemilik mobil mewah tersebut. Jaden tentu berbahagia, hidupnya dikelilingi dengan kemewahan, juga memiliki keluarga dan kekasih yang menyayanginya. 

Jaden Smith memamerkan mobil barunya yang bernilai miliaran rupiah. (via. Dailymail)

Beberapa waktu lalu, aktor berusia 18 tahun ini sempat dikabarkan meninggal dunia, setelah menjalani operasi tulang belakang. Namun kabar bohong tersebut justru membuat jaden merasa terhormat. 

Jaden Smith dikabarkan meninggal. (AFP/Bintang.com)

"Jaden Smith merasa baik-baik saja dengan kabar kematian tersebut, baginya hal tersebut menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar peduli tentang dirinya," ujar seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading