Sukses

Entertainment

Usai Ubah Hidung, Femmy Permatasari Disebut Mirip Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan aktris Femmy Permatasari, wajah dan hidungnya memang telihat berbeda dari seorang Femmy yang dulu. Perubahan wajahnya ini pun membuatnya ramai disebut mirip dengan Michael Jackson.

Jika diperhatikan, bentuk hidung Femmy yang tinggi dengan lubang hidung yang lancip memang terlihat mirip dengan milik Michael Jackson. Selain itu, Femmy pun memiliki dagu yang terbelah yang membuatnya bentuk wajahnya mirip dengan Micahel Jackson.

Femmy Permatasari disebut mirip Michael Jackson. (Bintang.com)

Femmy memang mengakui jika dirinya melakukan beberapa perubahan diwajahnya, termasuk veneer gigi yang kini seperti gigi kelinci. Namun ia menampik bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

"Sebenernya gak ada operasi plastik, cuma memang ada beberapa hal yang Femmy ubah, tapi bukan operasi plastik," jelasnya beberapa waktu lalu dalam wawancara bersama Liputan6. 

Bukan tanpa alasan, [Femmy Permatasari](2645040 "") mengatakan bahwa perubahan bentuk hidungnya tersebut dilakukan untuk kepentingan kesehatannya. Kecelakaan yang menimpanya 15 tahun lalu telah membuat hidung tulang hidungnya bengkok. 

 Femmy Permatasari disebut mirip Michael Jackson. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Makin kesini makin bengkok parah, karena kalau saya bernapas pun gaenak. Demi kesehatan aku konsultasi ke dokter di Singapura yang membenahi sobekan di hidung ini, dia bilang harus dibenahi demi kesehatan," tuturnya.

Meski begitu, Femmy Permatasari akhirnya memutuskan untuk membenahi hidungnya dengan dokter Indonesia dengan melakukan pengikisan hidung, untuk membenahi tulang hidungnya yang bengkok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading