Sukses

Entertainment

3 Tahun Jalin Kedekatan, Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Taksi

Fimela.com, Jakarta Selama ini kisah asmara Titi Rajo Bintang dengan pria yang baru saja menikahinya, Adrianto Djokosoetono tertutup rapat oleh publik. Dalam beberapa kali kesempatan, Titi memang sengaja menutup kisah pribadinya.

Tak banyak yang mengetahui bahwa kisah kedekatan keduanya sudah terjalin semenjak 3 tahun lalu. Hal itu dibeberkan oleh sahabat Titi Rajo Bintang yang hadir dalam acara resepsi pernikahan mereka.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono. (via Instagram/@bumiauw)

"Tiga tahun lalu kenalnya. Pacaran sekitar segitu juga," kata pria yang tak mau disebutkan namanya tersebut di di Jalan Brawijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Seperti diketahui, Titi Rajo Bintang bercerai dengan Aksan Sjuman pada 7 Maret 2013. Dari pernikahan tersebut, Titi dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala. Tentang perjalanan kasih Titi dan Andrianto, sang sahabat tak mau menjawab.

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting Adrianto Djokosoetono pada Sabtu (12/11/2016). (Instagram/@bumiauw)

"Jangan lah ya no comment. Ya yang pasti hubungan mereka baik-baik dijalani dengan tulus sehingga memutuskan untuk menikah, berkah untuk mereka berdua," ujarnya.

Sebagai sahabat dari Titi Rajo Bintang, ia merasa ikut bahagia karena pernikahan ini. Ia melihat ekspresi yang sangat bahagia dari kedua mempelai dan juga teman-teman artis yang hadir di acara pesta pernikahan tersebut. "Bahagia karena terlihat dari ekspresi mereka sangat luar biasa saya kenal mereka dari awal. Kalau teman artis ada Dewi Sandra, Aming. Dan anaknya (Titi) datang juga. Semoga pernikahan langgeng dan akhir hayat bahagia selalu dan mengarungi kehidupan keluarga yang samara," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading