Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan, Kareena Kapoor Jadi Pengantin Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Kareena Kapoor telah menjadi sebuah kabar besar tak hanya untuk penggemarnya, tetapi seluruh masyarakat India. Jelang kelahiran anak pertama Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan, keduanya justru kembali menjadi pengantin.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kembali menjadi pengantin untuk pemotretan dengan Harper Bazaar. Dengan perut buncitnya, Kareena terlihat cantik dan sangat nyaman berfoto dengan suaminya.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menjadi pengantin. (via. Twitter)

Dalam wawancaranya, Kareena pun mengatakan bahwa dirinya tak menyangka menjadi seorang ibu. Saat ditanya, ia mengatakan tak bisa menjelaskannya dalam kata-kata. 

"Aku tidak bisa menggambarkannya dalam kata-kata tentang apa yang saya rasakan. Ini adalah hal yang harus saya alami sendiri, perjalanan sudah sejauh ini dan saya sangat gembira," jelas Kareena Kapoor dilansir dari laman The Indian Express.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menjadi pengantin. (via. Twitter)

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diperhitungkan lahir pada bulan Desember 2016 mendatang. Keduanya pun telah mempersiapkan segalanya, bahkan mendekorasi rumah yang akan mereka tempati bersama sang bayi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading