Ada Batu Giok di Belahan Punggung Syahrini

Komarudin14 Nov 2016, 07:49 WIB
Diperbarui 14 Nov 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan Syahrini selalu menarik perhatian netizen. Tak hanya busana mewah, tapi juga aksesoris lain yang dipakainya. Salah satunya, batu giok yang menempel di belahan punggung Syahrini.

"Happy Sunday SweetLove!," kata Syahrini sebagai keterangan foto.

Syahrini  [Instagram/@princessyahrini)

Batu-batu giok warna hijau yang terlihat di punggung Syahrini digunakan sebagai kalung. Mengenakan busana hijau, penampilan Syahrini terlihat makin cantik hingga menuai pujian dari para netizen. Foto tersebut diunggah Syahrini saat tampil dalam sebuah acara Sabtu (13/11/2016).

"Cantik banget ka Syahrini .. Makin mirip princess :)," nilai akun @lithakitty97. "Beautiful and perfect (cantik dan sempurna)," sambung akun @norinbayu.

Syahrini berpose saat mengenakan hijab. (Instagram @princessyahrini)

Selain giok, beberapa hari lalu Syahrini juga terlihat mengenakan kalung mewah. Kalung bersusun tujuh itu menghiasi lehernya. Hal itu diperlihatkan Syahrini saat hadir di sebuah acara awal November 2016 lalu.

Syahrini sempat mengungkapkan senang tubuhnya dihiasi dengan barang-barang mewah, termasuk berlina. Namun, ia menganggap tak sekadar sebagai hiasan, tapi juga untuk investasi.

 

What's On Fimela