Sukses

Entertainment

Potret Kebahagiaan Cella Kotak Menikahi Dokter Gigi

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah pasangan Cella Kotak dan Carolyna Dewi. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Yogyakarta, Minggu (13/11/2016).

Carolyna yang berprofesi sebagai dokter gigi itu membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram-nya. Mengenakan busana putih, pasangan yang sedang bahagia itu memamerkan buku nikah mereka.

Cella Kotak dan Carolyna Dewi  saat acara resepsi pernikahan (Instagram/@cellanadalam)

"Alhamdulillah ya Allah.. Finally, our wedding day has come ♥️♥️ Hari paling membahagiakan yg udah kami nantikan selama ini, Allah pasti ngasih waktu yg tepat setelah segalanya yg udah kami lewati dalam hubungan ini, dg sabar, kuat, saling mengerti dan cinta tentunya. Allah ngasih waktu yg terbaik.. Alhamdulillah We are officially married #CarolCellaHalal #13november2016," tulis Carolyna lewat akun Instagram-nya, Senin (14/11/2016).

Foto yang sama juga diunggah Cella melalui akun Instagram-nya. Berbeda dengan sang istri, Cella hanya menuliskan kalimat singkat yang sangat bermakna.

"Saaaaahhhh..!! #carolcellahalal #carolcellahalal," jelas Cella, Minggu (13/11/2016).

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@carolynadewi)

Cella juga mengunggah foto resepsi pernikahannya yang berjalan lancar. Dalam foto itu, Cella terlihat rapi mengenakan busana hitam, sedangkan sang istri mengenakan busana putih.

"Alhmdulillah resepsi sederhana berjalan dengan lancar semalam. Terima kasih teman-teman saudara-saudaraku udah hadir diresepsiku semalam maturnuwun sanget," ungkap Cella Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading