Sukses

Entertainment

Foto Tantri dan Chua Gendong Anak Ini Jadi Pembicaraan Netizen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Cella Kotakย dan Carolyna Dewi jadi kebahagiaan teman-temannya yang lain. Terlebih Chua dan Tantriย yang hadir dalam acara pernikahan tersebut yang digelar di Yogyakarta, Minggu (13/11/2016). Mereka sengaja foto seru sambil menggendong anak.

"Selamat datang keluarga kami Drg. Carol...kami keluarga besar!!," tulis Tantri dalam bahasa Inggris, Minggu (13/11/2016).

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@tantrisyalindri)

Tantri memeluk anaknya, sedangkan Chua asyik memeluk anaknya dengan gendongan. Tangan kanan mereka sengaja diangkat telunjuk dan jari tengah hingga membentuk huruf 'V'. Posisi mereka mengapit pasangan pengantin baru tersebut.

Melihat keseriuan mereka, para netizen pun ikut berkomentar. Selain mengucapkan selamat kepada pengantin baru, mereka juga mengomentari penampilan Tantri dan Chua.

"Begini nih kalo ibu-ibu rocker punya anak....," kata akun @nirz_0510. "Selamat bang. Samawa yaa. Dede Kara lucu banget gemesin. Ibunya juga ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š," jelas akun @rhanhyramontika19.

Tantri dan Chua Kotak saat pernikahan Cella Kotak dan Carolyna Dewi (Instagram/@tantrisyalindri)

"Gile gayanya gak abis-abis padahal sambil gendong bocah..hahahaha.....gubrak...!!!," tutur akun @teguh_subagong.

Dalam pernikahan Cella itu Tantri dan Chua Kotak ikut menghibur pasangan pengantin baru tersebut. Selamat buat Cella dan Carolyna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading