Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis Go Internasional

Teddy Kurniawan14 Nov 2016, 13:54 WIB
Diperbarui 14 Nov 2016, 13:54 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang dilangsukan di Tokyo Disneyland Jepang rupanya disaksikan masyarakat internasional. Hal tersebut diungkapkan Ary Bakri, salah satu undangan yang ikut hadir dalam prosesi pernikahan ala negeri dongeng tersebut.

Menurut Ary, dalam prosesi tersebut ada kamera resmi dari Disney yang merekam jalannya prosesi pernikahan. Dari mulai kedatangan, karnaval hingga proses lainnya di dalam istana Cinderella.

Sandra Dewi tampak anggun dengan gaun pengantin ala puteri kerajaan. Didampingi oleh Harvey Moeis dengan setelan jas berwarna abu-abu, (Dokumentasi Ary Bakri)

"Jadi dilihat sama masyarakat internasional pastinya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Bahkan menurut Ary, sebagian dari pengunjung yang menyaksikan karnaval tersebut merekam dan mengabadikan momen bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis dan pasti akan di-share di media sosial.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis melakukan prosesi potong kue di Istana Cinderella Tokyo Disneyland Jepang. (Dokumentasi Ary Bakri)

"Jadi karnaval tersebut juga resmi dari pihak Disney. Kebetulan mempelai memang keduanya cakep," ujar Ary lebih lanjut.

Menurut Ary, pihak Disney sudah menjadwalkan karnaval berlangsung selama satu jam. Sandra Dewi dan Harvey Moeis kemudian berkeliling area Disneyland menggunakan mobil tua dan dikawal 'pasukan kerajaan'.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, usai menikah resmi di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016), Sandra Dewi dan Harvey Moeis melanjutkan resepsi keduanya di Tokyo Disneyland Jepang. Resepsi pertama sudah dilakukan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

What's On Fimela