Sukses

Entertainment

Suami Iga Mawarni Meninggal karena Komplikasi Penyakit

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior, Iga Mawarni tengah berduka. Pada Kamis (17/11/2016), sang suami Charles Rubian Arifin meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB. Tentunya, Iga Mawarni pun mengalami kesedihan yang mendalam lantaran ditinggal sang belahan jiwanya.

"Pastilah (sedih). Sementara untuk keluarga inti, baik adik, ibu, maupun putranya belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam keadaan duka," ungkap salah satu kerabat saat di rumah duka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Iga Mawarni. (via sisihidupku.wordpress.com)

Mengenai penyakit yang merenggut nyawa almarhum, sang kerabat masih belum mengetahui secara pasti. Yang pasti, sebelum meninggal, Charles Rubian Arifin sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Almarhum masuk rumah sakit sekitar jumat malam kalau saya nggak salah dengan keluhan, kalau bahasa medisnya anomali di kepalanya yang ditangani tim dokter RSPAD. Dan setelah observasi ditemukan bahwa ada tubuhnya yang lain ada terinfeksi, jadi semacam komplikasi. Saya tidak bisa kasih komentar medisnya karena saya bukan orang medis, tapi bahwa ada beberapa penyakit sekaligus dalam waktu bersamaan bisa dikatakan iya," tambahnya.

Sebagai seorang istri, Iga Mawarni pun saat ini masih sedang dalam keadaan terpukul. Menurut narasumber yang sama, Iga setia berada di sisi almarhum suaminya saat menjalani perawatan di rumah sakit hingga dinyatakan meninggal pada Kamis petang.

Iga Mawarni. (via Liputan6.com)

"Mbak Iga mendampingi di rumah sakit, termasuk ketika dalam perjalanan ke rumah. Dan sampai saat ini mba Iga masih terus mendampingi almarhum dan putranya Raharja," terangnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah almarhum Charles Rubian Arifin akan segera dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016) siang. Dalam pernikahannya dengan Iga Mawarni yang dibangun sejak tahun 2000, almarhum meninggalkan seorang putra bernama Rajasa Satria Tama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading