Punya Suami Musisi, Istri Cella Kotak Siap Terima Risiko

Rivan Yuristiawan25 Nov 2016, 23:21 WIB
Diperbarui 25 Nov 2016, 23:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu bulan menikahi Carolyna Dewi, Cella Kotak sudah harus disibukan dengan berbagai kegiatan manggungnya bersama Kotak. Sebagai pengantin baru, hal tersebut tentunya butuh pengertian dari sang istri yang memahami pekerjaan Cella sebagai musisi.

Beruntung, Carolyna sudah tahu betul pekerjaan sang suami sebagai pentolan band kenamaan di Indonesia. Tidak merasa terganggu oleh kegiatan Cella pasca menikah, Carol yang seorang dokter gigi malah menyempatkan diri untuk sekedar menemani aktifitas Cella dengan band Kotak.

Pasangan pengantin baru, Cella Kotak menerapkan konsep santai dalam rumah tangga yang baru dibina hampir sebulan ini. Ia juga tidak mewajibkan sang istri masak setiap hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kebetulan lagi libur. Kemaren (abis nikah) sempet cuti kerja dan dia (Cella) lagi latihan ada persiapan acara HUT Kotak jadi ikut nemenin," ungkap Carolyna Dewi saat mendampingi Cella ketika melakukan Gladiresik jelang konser Long Live Kotak X Anggun di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2016).

Resiko memiliki suami seorang musisi tampaknya sudah sangat difahami Carolyna semenjak masih berpacaran dengan Cella selama tiga tahun belakangan. Bahkan jika nantinya Cella harus pergi lama untuk menggelar tur bersama Kotak pun, Carol mengaku siap.

Di sela waktu libur, Carol menyempatkan mendampingi sang suami bekerja. Begitu juga saat keduanya ditemui di gladiresik jelang konser Long Live Kotak X Anggun di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Selama pacaran juga harus siap," tambah Carolyn.

"Harus siap," sahut Cella menimpali.

Cella pun menegaskan, sejak masih berpacaran, dirinya dan Carolyn yang berprofesi sebagai dokter gigi memang sudah saling memberi pengertian terkait profesi masing-masing.

"Emang harus saling ngasih pengertian, 'ini loh dunia gua tuh gini', begtu juga dia. Jadi emang harus pinter ngatur waktunya sih," tandas Cella Kotak.

What's On Fimela