Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Makin Populer dengan 2 Nominasi SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Popularitas Aliando Syarief seakan tak memudar. Usai melakoni peran di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, namanya semakin meroket baik di dunia akting hingga ia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Berbagai penghargaan telah ia raih, dan penghargaan yang ia dapatkan dijadikannya pecut semangat untuk terus berkarya. Kali ini, namanya kembali masuk nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2016 untuk dua kategori sekaligus yakni Aktor Utama Paling Ngetop dan Penyanyi Paling Ngetop.

Preskon SCTV Awards 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Seneng banget dilibatkan lagi dalam ajang SCTV Awards 2016, semoga bisa kasih yang terbaik. Ini sudah ketiga kalinya," ucap Aliando Syarief ditemui di jumpa pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

SCTV Awards 2016 kini memasuki gelaran ke-16 dengan mengangkat tema Home of The Stars. Ali mengaku bangga dan berterimakasih kepada SCTV yang telah memberi dukungan bagi karirnya selama ini.

"SCTV bagi saya adalah rumah, karena saya dilahirkan dari televisi ini. Dengan adanya SCTV Awards 2016, saya harap SCTV makin keren, makin modern," terang Aliando.

SCTV Awards 2016 akan digelar dan siarkan secara langsung oleh SCTV, Live dari Studio 6 Emtek, Jakarta Barat pada 30 November 2016. Selain Aliando Syarief, acara ini turut dimeriahkan sejumlah artis dan musisi yang juga masuk dalam nominasi dari 16 kategori SCTV Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading