Sukses

Entertainment

Anak Nenen Terus, Chua Kotak: Suami Ngalah Dulu

Fimela.com, Jakarta Layaknya musim panen, dua personel Kotak tengah menuai hasil dari apa yang ditanamnya. Salah satunya adalah Swasti Sabdastantri atau lebih akrab disapa Chua Kotak. Pembetot bass grup band Kotak ini telah melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Firmansyah pada Kamis, 25 Agustus 2016.

"Kabar alhamdulillah baik semua, anak, suami, saya juga. Anak masih baik-baik aja ya. Perkembangan sesuai dengan tumbuh kembang anak aja," kata Chua di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Chua Kotak usai melahirkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Chua, perkembangan anak laki-laki yang dilahirkannya di Rumah Sakit Pondok Indah itu sangat pesat. Bahkan lebih pesat dari anak-anak seusia anaknya. Sang anak, kata Chua memiliki daya tangkap yang di atas rata-rata.

"Dia tuh malah lebih dari perkembangan yang biasanya, yang seumuran dia belum bisa begitu, dia udah bisa. Kayak daya tangkapnya dari awal udah cepat banget. Motoriknya juga," tutur Chua.

Chua Kotak saat jumpa pers kelahirannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai ibu muda, Chua pun harus banyak melakukan adaptasi. Ia harus mengikut siklus istirahat dari buah hatinya tersebut. "Keseharian, bangun dibangunin anak. Tidur bertiga, ama suami dan anak. Tapi tetap aja suami dikasih jarak karena kan ngeri kalau tiba-tiba dia balik badan," imbuhnya.

"Kalau anak udah gerak-gerak sendiri, berarti dia udah bangun, lalu panggilan negara deh, ya nenen. Abis itu baru becanda-becanda. Ngobrol-ngobrol gitu. Udah sedikit siang, ngejemur dia, nenen lagi, mandi, nenen lagi. Banyak nenennya," ucapnya tertawa.

Chua Kotak tidak bisa menutupi kebahagiaannya usai melahirkan anak pertama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena sang anak membutuhkan perhatian yang super intensif, maka Chua pun harus 'menyingkirkan' suaminya saat anak memerlukannya. "Suami ngalah dulu yah," ujar Chua Kotak sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading