Sukses

Entertainment

Dianggap Mencontek, Kylie Jenner Terancam Digugat

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner bintang reality show yang juga merambah bisnis kosmetik terancam digugat karena dianggap mencontek karya seorang makeup artist. Vlada Haggerty, seorang makeup artist yang merasa karyanya dicontek Kylie pun mengatakan bahwa Kylie tak memiliki cukup inspirasi hingga mencontek karya kawannya. 

Kylie Jenner dianggap mencontek karya orang lain. (Instagram/Vladamua)

Melansir TMZ, Lewat sebuah unggahan di Instagramnya, Vlada mengunggah sebuah foto yang membandingkan karya buatan temannya yang dianggap ditiru Kylie Cosmetics. "Apakah Anda tidak mendapat cukup inspirasi dari saya?," tulisnya.

Kylie Jenner dianggap mencontek karya orang lain. (AFP/Bintang.com)

Vlada pun menunjukkan bahwa foto disebelah kiri adalah karya milik temannya yang diambil beberapa bulan lalu, dan foto sebelah kanan adalah foto yang kampanye terbaru dari Kylie Cosmetics.

Protes yang dilakukan Vlada pun menuai komentar netizen, "Corak yang dibuat Kylie berbeda dengan miliknya," ujar seorang netizen di kolom komentar. 

Kylie Jenner dianggap mencontek karya orang lain. (AFP/Bintang.com)

Netizen lain pun menyebut bahwa karya Kylie Jenner bukan benar-benar idenya, termasuk lipstik besutannya. Berkenaan dengan hal tersebut Kylie belum menuturkan komentar apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading