Sukses

Entertainment

Awal Pertemuan Chua Kotak dan Suami, Tengah Malam di Emperan Toko

Fimela.com, Jakarta Swasti Sabdastantri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chua Kotak blak-blakan di depan penggemar dan penonton konser The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun yang ditayangkan di SCTV. Selama ini kisah asmara Chua dengan Firman Mahidin Putra hampir tak terkuak oleh media.

Hanya sepenggal-sepenggal kisah dari mereka yang diserap oleh media. Bahkan sampai mereka mendapatkan seorang anak bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Chua Kotak dan suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat menceritakan tentang kisah awal pertemuannya, Chua dan suami terlihat sangat antusias. Ada sisi-sisi unik yang mereka ingat di awal hubungan kedekatan. Menurut Chua, pertemuan mereka terjadi di emperan toko.

"Ketemunya di emperan toko gitu," ujar Chua. "Ketemunya pertama kali kebetulan di tempat umum," sambung Firman diatas panggung Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11).

Firman menambahkan ketika itu dirinya takjub kala melihat seorang perempuan tomboy yang masih keluyuran di tengah malam. Sebagai lelaki, ia pun tertantang, merasa penasaran sampai akhirnya berkenalan dan memulai kedekatan.

"Jadi dulu nggak sengaja nongkrong di suatu tempat, tiba-tiba ada cewek tomboy datang dari mobil. Awalnya mikir, kok cewek jam segini belum balik (pulang), jam segini masih kelayaban. Abis itu nggak lama kenalan dan tukeran nomer handphone," kata Firman.

Chua Kotak dan suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jalinan asmara itu pun semakin rekat saja. Sampai akhirnya setelah lima tahun memadu kasih, keduanya memutuskan untuk menikah. Chua mengatakan daripada memperbanyak masa pacaran, lebih baik diresmikan dalam balutan pernikahan.

"Lima tahun pacaran dan mutusin nikah. Jadi momennya gue dan dia sama-sama mau nikah dan jadilah," kata Firman. "Ya dari pada kelamaan mendingan nikah," tukas Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading