Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Muda Begadang, Chua Kotak Tak Merasa Berat

Fimela.com, Jakarta Banyak dari orangtua muda yang merasa berat ketika mendapatkan buah hati. Pasalnya, karena siklus anak yang masih belum bisa seperti orang dewasa, para orangtua ini harus banyak begadang dan kehilangan waktu istirahat. Namun tidak bagi Chua Kotak.

Ia mengaku tak merasa berat sama sekali ketika harus terbangun di tengah malam karena buah hati. Begadang sudah menjadi rutinitasnya selama ini sehingga ia pun sudah terbiasa.

Chua Kotak dan sang suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak sih, kebetulan dari dulu emang suka begadang ya ama suami. Jadi biasa aja. Kalau ketemu ama teman atau orang lain selalu dibilang selamat ya punya anak, begadang. Tapi ya biasa aja," tutur Chua.

Namun, semakin besar sang anak pun sudah mengikut siklus orang dewasa. Ia sudah tak lagi bangun berkali-kali di tengah malam. Sekarang ini, buah hati Chua hanya bangun sekali dalam semalam.

Chua Kotak dan sang suami. (Deki Prayoga)

"Sekarang tidurnya udah seperti orang dewasa ya. Biasanya semalam bangun buat nenen sekali aja. Jam 12an. Abis itu dia subuh bangun," imbuh Chua.

Disinggung tentang suaminya, Chua Kotak tak menuntutnya untuk membantu. Ia mengatakan bahwa suaminya tak banyak membantu mengurus si kecil. "Bisa diitung jari lah ya. Kalau konser kayak gini ga dibawa. Anak dititipkan, kasihan," tukas Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading