Sukses

Entertainment

JGTC 2016, Tohpati Bertiga Permak Lagu Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Membawa project Bertiga, Tohpati bersama basis Indro Hardjodikoro dan Aditya Wibowo alias Bowie yang selama ini dikenal sebagai drummer band Gugun Blues Shelter memberikan suguhan apik kala manggung di event Jazz Goes To Campus 2016.

Tanpa basa-basi, mereka memulai aksi dengan beberapa lagu yang terdapat di album perdana mereka, Riot. Petikan maupun raungan gitar dari musisi yang akrab disapa Bontot itu langsung memancing decak kagum penonton malam itu.

Tohpati di Jazz Gunung 2015

"Selamat malam semuanya. Termasuk keras gak (musiknya). Semoga malam ini semuanya senang aja ya," kata Tohpati di JGTC 2016, kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016).

Dalam penampilannya, Tohpati Bertiga tak hanya membawakan lagu-lagu dari album mereka. Namun, beberapa lagu legenda pop dunia, Michael Jackson mereka bawakan dengan aransemen cepat dan keras.

Beberapa lagu tersebut adalah Smooth Criminal, Black or White, dan Billie Jean. "Karena saya adalah penggemar Michael Jackson. Kami bawakan lagu medley Michael Jackson," lanjut gitaris kelahiran Jakarta, 25 Juli 1971.

Tohpati Bertiga tampil di Bank Mandiri Stage. Ia berbagi panggung dengan beberapa penampil lain seperti Tommy Pratomo, Teza Sumendra, Mocca, Daniel Powter, JGTC All Stars: Tribute to Ireng Maulana, dan Kahitna.

"Nantikan album kami selanjutnya. Rencananya dalam waktu dekat akan segera rilis. Terimakasih semuanya," tukas Tohpati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading