Sukses

Entertainment

Film 90-an, Beauty and the Beast Jadi Unggulan Disney

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa Beauty and the Beast merupakan salah satu cerita yang abadi. Hal tersebut dikarenakan cerita itu masih melekat di benak masyarakat dunia di segala kalangan usia.

Pada tahun 1991, Beauty and the Beast dirilis oleh Walt Disney Pictures. Kisah dari film ini berdasarkan cerita dari perancis dengan judul yang sama. Adalah Heanne-Marie Leprince de Beaumont yang juga menerjemahkannya ke dalam versi Inggris.

Beauty and the Beast. Sumber: IMDb

Kisah Beauty and the Beast sendiri berfokus pada cerita romantis si cantik bernama Belle yang pada akhirnya mencintai si buruk rupa. Belle sendiri sebelumnya merupakan tawanan si buruk rupa. Perlahan kehadirannya pun membawa warna yang berbeda di istana yang tadinya miliki hawa suram.

Dilansir dari ScreenRant, faktanya Beauty and the Beast adalah film animasi bertama yang menjadi nominasi di Best Picture di the Academy Awards. Film ini pun menyabet penghargaan untuk kategori Best Original Score dan dinominasikan tiga kali pada kategori Best Original Song.

Beauty and the Beast. (Via: Static Multimedia)

Tak hanya akan jadi sekedar film animasi Disney, kisah Beauty and the Beast pun akan dibawa ke layar lebar dalam versi live-action. Film ini akan dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading