Sukses

Entertainment

Rasakan Gempa, Teuku Zacky Bersyukur Keluarganya Selamat

Fimela.com, Jakarta Gempa berkekuatan 6,4 skala richer yang mengguncang kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Turut mengundang keprihatinan aktor asal Aceh, Teuku Zacky. Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa keluarga dan sanak saudaranya ada yang mengalami langsung goncangn gempa Aceh pada Rabu (7/12/2016) pagi.

"Iya pastinya saya turut prihatin yak. Saya juga dapat kabar dari keluarga tadi, dapet update dari group keluarga di Aceh," ungkap Teuku Zacky saat dihubungi Bintang.com, Rabu (7/12/2016).

Teuku Zacky (Nurwahyunan/bintang.com)

Beruntung, dikatakan Zacky, keluarga maupun sanak saudaranya tidak ada yang menjadi korban gempa yang mengguncang beberapa wilayah di Aceh tersebut. "Iya (keluarga) merasakan (gempa), tapi Insya Allah tidak ada korban dari keluarga saya, dan semoga tidak ada, karena daerahnya berbeda," lanjutnya.

Saat ini, ayah dua orang anak tersebut belum ada rencana untuk melihat langsung kerusakan terdampak gempa di daerah asalnya di Aceh. Meski demikian, sebagai bentuk keprihatinannya, ia sudah menitipkan sedikit bantuan yang tidak bisa ia sebutkan untuk sekedar meringankan penderitaan para korban gempa di Aceh.

"Belum ada rencana (mengunjungi Aceh), tapi dari pihak keluarga besar sudah melakukan hal tersebut (membantu). Dan saya memang bergabung di dalamnya," tandasnya.

Kabupaten Pidie Jaya Aceh setelah diguncang gempa 6,4 SR, Rabu (7/12) pagi. (Istimewa) 

Tidak lupa, Teuku Zacky pun menyampaikan doa untuk para korban bencana di Aceh. Ia berharap semoga situasi di Aceh dapat segera kondusif dan tidak ada gempa susulan yang bisa berdampak lebih buruk lagi.

"Semoga tidak ada lagi gempa susulan, bagi korban meninggal dijadikan khusnul khotimah dan keluarga yang terkena bencana diberikan ketabahan," harap Teuku Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.
    Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.

    Gempa Hari Ini

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • teuku zacky

  • Gempa Aceh

What's On Fimela
Loading