Sukses

Entertainment

Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Akibat Leukimia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Sang ibunda, Johannah Deakin, meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2016 di Rumah Sakit Royal Hallamshire, Inggris.

Dikutip People, Johannah Deakin meninggal dalam usia 43 tahun akibat leukima. "Kesedihan yang mendalam, keluarga Johannah Deakin mengucapkan selamat tinggal untuk Johannah pada Rabu, 7 Desember dini hari," ungkap pihak keluarga.

 

My mother looking gorgeous before the Brits earlier this year . I love you and miss you so much !

A photo posted by Louis Tomlinson (@louist91) on

Sejak awal tahun 2016, Johannah memang telah didiagnosis menderita leukimia yang mengharuskannya menjalani serangkaian pengobatan intensif. Pihak keluarga pun meminta untuk diberikan privasi atas duka yang tengah dirasakan.

Johannah Deakin meninggalkan tujuh orang anak. Ia diketahui bekerja sebagai bidan. Johannah berpisah dari Mark Tomlinson kala sang putra, Louis tengah audisi untuk The X Factor pada 2010 silam. Bersama Mark, Johannah dikaruniai empat orang anak.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Louis sendiri adalah buah cinta Johannah Deakin dengan suami pertamanya, Troy Austin. Selain anak, Johannah juga meninggalkan seorang cucu bernama Freddie Reign Tomlinson, yang merupakan anak dari Louis dan Briana Jungwirth.

Beberapa pekan sebelum kepergian sang ibunda, Louis Tomlinson sempat mengunggah foto kebersamaan keduanya di media sosial. "Ibu ku terlihat cantik sebelum Brits awal tahun ini. Aku begitu mencintai dan merindukanmu!" tulisnya dalam keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading