Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Ternyata Lebih Populer dari Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2016, Google Indonesia resmi merilis daftar 10 Selebriti yang paling banyak dicari di mesin Google Search. Saipul Jamil ternyata menjadi nama yang paling populer dan mengalahkan aktor asal Korea, Song Joong Ki.

Keeksistensian Saipul Jamil di mesin pencarian terbesar dunia tersebut lantaran skandal pelecehan seksual yang menyeret namanya pada Februari 2016 lalu. Saipul memang sukses menjadi perbincangan hangat di jagat maya kala itu.

Song Joong Ki (Instagram/songjoongki.official)

Sementara itu, posisi kedua diisi oleh Song Joong Ki. Nama Song Joong Ki memang begitu populer di Indonesia, terutama di kalangan pencinta K-Drama, kala drama comeback-nya, Descendant of the Sun tayang. Apalagi beberapa bulan setelahnya, Descendant of the Sun juga turut ditayangkan di televisi nasional.

Nama selanjutnya yang juga paling banyak dicari di Google yakni Awkarin. Kepopuleran selebgram ini disebabkan oleh unggahannya di jejaring Youtube dan Instagram yang dianggap tak sesuai usianya.

Awkarin. (Foto: instagram)

Alan Walker dan Istri Aming menjadi kata kunci selanjutnya yang juga tak kalah banyak dicari. Alan Walker merupakan produser asal Norwegia yang lagu-lagunya tengah banyak diganderungi pencinta musik Tanah Air.

Identitas Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, memang banyak diulas media. Sontak kepopulerannya di situs pencarian Google di Indonesia mampu menyaingi Isyana Sarasvasti, Putri Titian, Gal Gadot, Rizky Febian dan Dawin. Berikut daftar lengkap 10 selebriti yang populer di Google Indonesia pada 2016.

1. Saipul Jamil
2. Song Joong-Ki
3. Awkarin
4. Alan Walker
5. Istri Aming
6. Isyana Sarasvati
7. Putri Titian
8. Gal Gadot
9. Rizky Febian
10. Dawin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.

    Saipul Jamil

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Google adalah salah satu perusahaan Amerika Serikat yang berkhususkan pada jasa dan produk internet.

    Google

What's On Fimela
Loading