Sukses

Entertainment

Pamer Buku Nikah, Olla Ramlan Tulis Kalimat Cinta untuk Aufar

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan mengunggah foto saat akad nikah bersama Aufar Hutapea. Mengenakan busana putih mereka kompak memamerkan buku nikah. Mereka saling menatap penuh cinta.

"Ketika Suami dan Istri saling menatap dengan penuh cinta, Allah SWT menatap mereka berdua dengan ( kasih sayang dan) rasa pengampunan," kata Olla, Selasa (20/12/2016).

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/@ollaramlanaufar)

Sebelumnya, Olla juga mengunggah foto saat mereka akad nikah. Aufar terlihat menatap Olla dengan wajah tertunduk. Aufar dan Olla senyum bahagia.

"Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT. Dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat.. maka insyaALLAH terjadilah... Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kita.. Dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita.. I Love you with all my heart @aufar.hutapea ❤ #ollaramlan #olramdiary," tulis Olla.

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. (Instagram/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan sengaja mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Aufar Hutapea untuk memperingati hari pernikahannya. Mereka menikah pada 20 Desember 2012 lalu. Dari pernikahannya itu mereka seorang putri, Aleena Naira Hana Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading