Sukses

Entertainment

Rekaman Jalan-jalan Manja Syahrini di New York

Fimela.com, Jakarta Negeri Paman Sam kembali menjadi destinasi liburan dari Syahrini. Tepatnya di kota New York, Syahrini menghabiskan momen libur akhir tahun 2016 dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata di ibukota Amerika Serikat itu.

Lewat sebuah video yang diunggahnya di media sosial, Syahrini berbagi momen liburannya. Video dibuka dengan aksi Syahrini keluar dari mobil dan hendak menyusuri pusat pemberlanjaan di kota New York.

 

It felt sooo gooddd! Spent a beautiful day in NYC! Thankful !!! #PrincesSyahrini #NewYork_26December2016

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pelantun Sesuatu itu bahkan sempat berpose di tengah jalan kota New York. Tak sampai di situ, di akhir video, Syahrini juga mengarahkan kameranya ke sisi sebelah kirinya, yang tampak sosok pria misterius dengan mantel hitam.

"It felt sooo gooddd! Spent a beautiful day in NYC! Thankful !!!" tulis Syahrini pada keterangan foto akun Instagram @princessyahrini, Selasa (27/12/2016).

Syahrini bermain ice skating di New York, Amerika Serikat. (Instagram/princessyahrini)

Setelah puas city tour kemarin, Syahrini pun melanjutkan kegiatan jalan-jalannya di kota New York dengan mengunjungi Ice Skating In Central Park. Syahrini tampil modis dengan mantel putih, kacamata dan topi.

Sebelum mengunjungi New York, Amerika Serikat, Syahrini sempat bertandang ke Frankfrut, Jerman. Syahrini memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang hobi berlibur ke luar negeri. Sejumlah negara di benua Eropa dan Amerika sudah dipijak oleh pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading