Sukses

Entertainment

Gaya Seksi Alexandra Gottardo Saat Momong Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Menyediakan kebutuhan sang anak hingga merawat anak tentu membutuhkan tenaga ekstra. Begitu juga yang dirasakan oleh Alexandra Gottardo saat momong anaknya.

Hal tersebut itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Baby knock out after morning swim," tulis Alexandra sebagai keterangan foto.

Alexandra Gottardo sedang memangku anaknya. (via instagram.com/got_alex)

Pada postingan foto itu tampak Alexandra sedang memangku anaknya yang tertidur lelap. Alexandra Gottardo tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna biru.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji bentuk badan Alexandra yang seksi.

Alexandra Gottardo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Beautiful hot mom," ujar akun bojan_sigitpra12. "Seksi habis," kata akun japrasupriyadi. "Cantik dan mulus," kata akun jack.julianh. "Cantik nya," sahut akun komeny_s.

Alexandra Gottardo mengaku menikmati perannya sebagai seorang ibu. Walaupun kurang tidur, Alex mengaku momennya sebagai seorang ibu sangat menyenangkan. "Seru, seru banget. Semua momen menyenangkan. Masalah tidur jadi kurang ya nggak apa-apa," ungkap Alexandra Gottardo di Plaza Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading