Sukses

Entertainment

Gara-gara Indro Warkop, Dimas Beck Main Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck menjajal sebuah film komedi berjudul Security Ugal-Ugalan. Dalam film yang bakal tayang pada 19 Januari tersebut Dimas beradu akting dengan Indro Warkop, Alexa Key, Julia Perez, Muhadkly Acho, Lolox, dan lainnya.

Mengiyakan tawaran bermain dalam film komedi garapan Irham Acho Bachtiar tersebut, ternyata ada alasan khusus dari Dimas Beck. Sosok Indro Warkop sebagai komedian kawakan menjadi salah satu faktor keikutsertaannya.

Dimas Beck - Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya main di sini karena om Indro. Tapi juga karena ceritanya yang lucu. Ini pengalaman dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Saya bisa ada satu frame ama om Indro. Belajar banyak sih," ujar Dimas Beck saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sebagai komedian senior yang juga aktor, Indro Warkop tak pernah menampakkan senioritasnya. Ia bahkan dengan rendah hati selalu membantu para pemain yang menjadi juniornya, tak terkecuali Dimas Beck yang awam soal dunia komedi.

"Siapa yang nggak tahu om Indro Warkop. Pengen aja main bareng, ada beberapa orang yang emang dipenginin. Om Indro banyak ngajarin. Macem saya ama Alexa kan nggak biasa (komedi)," tutur Dimas Beck.

Dimas Beck - Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Bermain dalam film komedi memberikan pelajaran tersendiri bagi Dimas Beck. Menurutnya film komedi sangat berbeda dengan melawak pada umumnya. Di film komedi, seseorang bisa bermain lucu ketika skenario yang dibawakan bagus. "Di balik komedi itu nggak ngasal ya, penulis skenarionya nggak ngasal nulis. Kita nggak asal nyablak. Harus pinter saat main komedi. Harus bisa disampaikan dengan baik pesennya. Mereka harus ketawa, bikin itu nggak gampang," tukas Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading