Sukses

Entertainment

Impian Dimas Beck Main Film Bareng Indro Warkop Terkabul

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck sudah lama memendam keinginan untuk satu frame dengan Indro Warkop. Menurutnya, Indro adalah sosok legenda di perfilman Indonesia. Karena itu tawaran untuk bermain film Security Ugal-Ugalan langsung diterimanya.

"Pas tahu kalau bakal main sama Om Indro, langsung mau. Saya sebenarnya sudah lama ingin berakting dengan Om Indro, tapi nggak pernah saya ucapkan," ujar Dimas saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com.

Menurutnya, Indro bisa menjadi guru sekaligus teman akting yang mumpuni. "Siapa yang gak tahu om Indro Warkop. Om Indro banyak ngajarin. Macem saya ama Alexa kan ga biasa (komedi)," tutur Dimas Beck.

Bermain dalam film komedi memberikan pelajaran tersendiri bagi Dimas Beck. Menurutnya film komedi sangat berbeda dengan melawak pada umumnya. Di film komedi, seseorang bisa bermain lucu ketika skenario yang dibawakan bagus.

Security Ugal-Ugalan mengisahkan berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Sebagai komandan, Indro bertugas memberi contoh untuk tim security yang dipimpinnya. Film ini dijadwalkan tayang dibioskop 19 Januari 2016.

"Di balik komedi itu ga ngasal ya, penulis skenarionya ga ngasal nulis. Kita ga asal nyablak. Harus pinter saat main komedi. Harus bisa disampaikan dengan baik pesennya. Mereka harus ketawa, bikin itu ga gampang," tukas Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading