Sukses

Entertainment

Prosesi Tedak Siten Anak Pilih Uang, Ahmad Dhani Girang

Fimela.com, Jakarta Satu tahap yang paling ditunggu dalam prosesi Tedak Sinten adalah ketika anak dimasukkan ke dalam kurungan. Di dalam kurungan tersebut biasanya ditaruh beberapa barang seperti uang, buku, mainan, dan lain sebagainya. Dan begitulah ketika Ahmad Syailendra Airlangga, anak bungsu Ahmad Dhani melakoni prosesi yang termasuk warisan budaya Jawa tersebut.

Ketika masuk ke dalam kurungan, Airlangga langsung menggenggam dua lembar uang. "Uang, uang, uang," demikian teriak Ahmad Dhani kegirangan kala kedua tangan sang anak mengambil lembaran uang di villa Ahmad Dhani, kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Ahmad Dhani dan Ahmad Syailendra Airlangga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika disinggung tentang ketertarikan sang anak terhadap lembaran uang itu, Ahmad Dhani santai menanggapi. Ia mengatakan Airlangga sama seperti El yang memilih uang daripada semua barang yang ada.

"Kalau Al milih buku. Airlangga mirip El yang langsung mengambil uang. Kalau Dul lupa, tapi ada videonya. Memilih uang berarti dia bakatnya di ekonomi, dalam mencari uang," tutur pentolan Republik Cinta Manajemen.

Ahmad Dhani dan Ahmad Syailendra Airlangga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ahmad Dhani mengatakan jika Airlangga sedikit berbeda dengan anak-anak lainnya. Jika banyak yang anak yang nangis ketika melakoni Tedak Siten, namun anak bungsunya tidak. "Antusiasnya bagus. Dia ga nangis," tandas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading