Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Bangga Pakai Pakaian Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Ketika menggelar acara Tedak Siten untuk putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga, musisi Ahmad Dhani memakai pakaian adat Jawa. Tak hanya dirinya, namun juga ketiga anaknya dari Maia Estianty, Al, El, dan Dul beserta Mulan Jameela serta keluarga.

Sebuah kebanggaan baginya ketika bisa berkumpul dan mengenakan pakaian adat Jawa sehingga bisa terkesan kompak dan seragam.

"Saya selalu suka The Beatles makanya jadi suka seragam," singkat Ahmad Dhani di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Ahmad Dhani gelar Tedak Siten. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai keluarga yang sangat sibuk dengan aktivitas masing-masing, Ahmad Dhani senang bisa berkumpul dengan keluarga dan mengabadikan kesempatan tersebut dalam sebuah bingkai kebersamaan.

"Kita pakai seragam gini jarang. Tapi dibandingkan keluarga lain kita lebih banyak foto dengan baju seragam. Mungkin karena itu kesukaan saya," ujar Dhani.

Dul, mewakili kakak-kakaknya juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya momentum seperti ini akan selalu diingat untuk selamanya. "Ya ini momen yang akan diingat selamanya. Bersyukur bisa ngumpul kayak gini," tutur Dul.

Ahmad Dhani gelar Tedak Siten. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pentolan Dewa 19 ini berharap anak-anaknya bisa kompak terus. Keluarga baginya merupakan sebuah tim yang harus selalu kompak, saling mendukung satu sama lainnya. Ia ingin anaknya dari pernikahan dengan Mulan Jameela juga akan menjadi sebuah tim dengan kakak-kakaknya.

"Kita selalu menganggap kita adalah satu tim. Nanti kalau R (Ahmad Syailendra Airlangga) udah besar, nanti pasti masuk dalam tim kita yang baru," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading